Laman

Thursday, July 21, 2011

Start Line

Yep betul,
ini adalah posting pertama saya. Akhirnya kejadian juga bikin blog yang kepengennya udah dari kapan tau. Saya masih sangat newbie dalam hal blog atau semacamnya. Maklum, saya orangnya cukup sibuk hahaha

Blog ini awalnya tercetus saat saya menemukan kembali mobil mainan mini 4wd saya yang telah lama tidak saya mainkan. Saat ditemukan kotaknya yang lecek saja sudah berdebu, kasian :P
Timbul deh keinginan main lagi, berhubung teman satu kampus ada yang punya track.

Nah berhubung ide-ide yang muncul cukup banyak dalam hal mobil mini 4wd, sekalian aja saya bikin blog tentang mini 4wd. Itung-itung hobby dan nambah ilmu dalam hal nge-blog :D

Yaaap, itu aja untuk memulai di "Start Line". Semoga aja blog ini jadi punya banyak manfaat dan dapat terus melaju.
To infinity and beyond!

Salam kebut
  

No comments:

Post a Comment